Saturday, March 10, 2012

Victor Emmanuel

Victor Emmanuel adalah sebuah nama yang diberikan oleh kedua orang tua dia supaya dia bisa menjadi seorang pemenang untuk hidup dia sendiri dan dari nama itu dia makin diberkati lebih oleh Tuhan.

Nama yang bagus bukan? Tapi apakah kita tahu dibalik dari nama dia ada sesuatu yang tidak ketahui. Ternyata Victor lahir ke dunia ini sebelum genap usia-nya di dalam rahim ibunya. Kenapa begitu? Dikarenakan ibunya menderita sebuah penyakit yang bernama Dympadenopati atau biasanya disebut sebagai pembengkakan kelenjar getah bening dan ibunya juga menderita penyakit aTBC. Victor harus lahir secara prematur dengan hanya 6.5 bulan di kandungan ibunya dan bukan itu saja, Victor sekarang harus ditopang dengan alat bantu. Berat dia saat dilahirkan hanya Cuma 1.2 Kg dan dia harus berjuang sendiri di dalam incubator. Kondisi keuangan orang tuanya juga sangat minim dan tidak mampu membiayai anaknya sendiri dan sejujurnya orang tuanya membutuhkan biaya besar dan masih berada di Rumah Sakit Harapan Kita

Jika anda tergerak hatinya untuk menolong Victor yang tidak berdosa ini dan juga orangtuanya, anda bisa mengirimkan bantuannya ke:
A/C BCA : 198 145 449 4
A/N Yanthy Kumala Dewi

Sekecil apapun bantuan anda, itu sangat berarti buat mereka

Tolong bantu broadcast....
Jika ada pertanyaan mengenai anak tersebut, anda bisa menghubungi Ibu Yanthy di 08174999625

Tuhan Memberkati


SALAM DAMAI,
LOG

No comments:

Post a Comment